InstaForex

5.24.2012

Secangkir Kopi 1 Juni 2012 "Fokus Euro - Dua Dunia"



Perhelatan akbar Piala Eropa 2012 segera dimulai di dua negara yakni Polandia dan Ukraina. Pada tahun 2008, Spanyol keluar menjadi juara menumbangkan Jerman di Final. Siapakah yang akan jadi juara tahun ini ? Jika negara tersebut menjadi juara, dampak apa yang akan menguntungkan negara tersebut ? Apa memberikan dampak positif bagi perekonomian Eropa? Peluang apa yang bisa dimanfaatkan?

Dampak positif ataupun negatif tetap bisa memunculkan peluang. Krisis Eropa saja peluang tetap ada. Dengan adanya berita fundamental Piala Eropa 2012 momentum bisa tercipta. Dan momentum dari perhelatan empat tahunan ini akan menjadi fokus secangkir kopi kali ini.

Momentum Fundamental pernikahan akbar Pangeran William – Kate Middleton menggerakkan pasar 700pip, perayaan naik tahtanya Ratu Elizabeth membuat peluang 700pip, Bagaimana dengan Piala Eropa 2012 ?

Luangkanlah waktu anda untuk tahu prediksi Juara Eropa versi ASKAP, dan manfaatkan peluang momentum dari fundamental empat tahunan ini, dengan menjadi undangan terbatas di acara Eksklusif kami, Secangkir Kopi Fokus EURO dua dunia.

Untuk mengikuti acara ini anda tidak dikenakan biaya namun tempat terbatas hanya untuk 35 orang saja.

Booking tempat anda dengan mengirimkan SMS atau menghubungi ke nomor : 021 7048 9049 ( Tutu )
atau dengan klik tautan registrasi dan mengisi form yang tersedia

Sampai Jumpa di Acara Secangkir Kopi - Fokus Euro "Dua Dunia"

No comments:

Post a Comment